Kawasan Masdjid km 5 Tenggarong menjadi aman dan lancar atas kerja sama panitia Masdjid dan Jajaran Sat Sabhara Polres Kukar dan Satuan Lantas melaksanakan Patroli dikawasan  Masdjid .

Humas reskukar – (26/05/2017 ) Jajaran Sat Sabhara dan Satuan Lalulintas melaksanakan patroli di komplek Masdjid Km 5 Tenggarong, kawasan Masdjid malam ini ramai dipadati oleh Jamaah yang akan melaksanakan Sholat di awal bulan Romadhon.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Sabhara AKP  Bitab Riyani dan Kasat Lantas AKP Ramadhanil bahwa berikan rasa aman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan Sholat baik dimasdjid Agung atau dimasdjid Jami, patroli kesegala penjuru tempat parkir, awasi oràng orang yang ada diluar yang tidak melaksanakan sholat bila perlu tegur kalau ada yang nongkrong disekitaran tempat parkir , jangan sampai ada Curanmor. Atur arus lalulintas sekitaran jalan kawasan Masdjid Km 5 jangan sampai ada kemacetan atau pelanggaran lalulintas bahkan laka lantas .

Hal ini dilakukan agar situasi yang ada disekitaran masdjid aman dan kondusif , para jamaah yang melaksanakan ibadah khusuk dan kembali kerumah dengan lancar. Imbuhnya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − seven =