Patroli dialogis Sat Sabhara Polres Kukar di daerah obyek vital kantor Bank  BPD dan Pegadaian yang ada di Tenggarong

Humas reskukar – Senin 29 Mei 2017 jajaran Sat Sabhara Pokres Kukar melaksanakan patroli dialogis dikomplek obyek Vital Kantor BANK BPD dan PEGADAIAN Tenggarong guna antisipasi kejahatan malam hari , patroli dialogis ini ditujukan kepada para Security yang saat ini sedang melaksanakan jaga malam.

Unit patroli sebanyak 3 orang yang dipimpin Aiptu Beny Juliansyah ini menyambangi dan menghimbau para petugas jaga malam/ Security Bank agar selalu waspada dan berhati hati terhadap lingkungan dimana dia bertugas, terutama pada malam begini, selalu awasi dan tegur siapa saja yang datang apalagi yang kelihatan mencurigakan. Kejahatan bisa datang kapan saja , hubungi kami petugas patroli apabila ada yang dianggap mencurigakan. Imbuhnya.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Sabhara Polres Kukar AKP Bitab Riyani menghimbau patroli terus ditingkatkan diseluruh wilayah Kukar khususnya di Tenggarong , baik siang maupun malam untuk mencegah kejahatan perbankan , terutama bagi para nasabah Bank yang akan bertransaksi , mereka semua harus aman dari ancaman penjahat yang datangnya kapan saja. Katanya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − eight =