Patroli Sat Sabhara  Polres Kukar melaksanakan himbauan kepada para pedagang HP di kawasan Pasar Tangga Arung untuk Cegah kejahatan

Humas reskukar – Pagi ini (03/05/2017) patroli yang menggunakan mobil Zenia 804 yang dikomandani oleh Aiptu Beny Zuliansyah dan anggotanya 2 orang dan sasaran patroli pemilik toko dan  pedagang HP dikawasan Pasar Tangga Arung  . Patroli  dialogis ini di harapkan bisa menekan semua bentuk kejahatan baik pencurian HP maupun kejahatan yang lain Curanmor misalnya . Dan kami menghimbau agar tokonya dipasang CCTV agar bisa memonitor aktifitas yang terjadi disini.

Jajaran Sat Sabhara Polres Kukar selalu berkomunikasi kepada semua pedagang baik yang ada diselasar pertokoan HP dan para pedagang yang lainnya, kita berusaha semaksimal mungkin agar kawasan ini jauh dari orang yg berniat melakukan kejahatan , para petugas memberikan no HP yang mudah dihubungi kalau sampai terjadi situasi kamtibmas yang tidak kondusif.

Kapolres Kukar Akbp Fadillah Zulkarnaen memerintahkan kepada Kasat Sabhara Polres Kukar Akp Bitab Riyani agar anggota yang patroli selalu diarahkan kekawasan pertokoan, pasar dan tempat lain yang dianggap ramai dikunjungi masyarakat agar semua kegiatan masyarakat aman dari kejahatan , karena kebutuhan akan sembilan bahan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri ini patroli benar benar harus ditingkatkan .Katanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + two =