POLRES KUKAR: Anggota Sabhara Polsek Sebulu berikan pembinaan kepada anggota pramuka perangi narkoba

POLRES KUKAR – Berbagai Upaya telah dilaksanakan Kepolisian untuk mencegah perilaku menyimpang  yang kerap dilakukan anak dibawah umur. Dengan cara berikan pembinaan berupa himbauan serta pangarahan , hal ini dilakukan  Anggota sabhara. Rabu (22/10/2016).

Kapolres kukar AKBP Fadlillah Zulkarnaen S.Ik SH Kapolsek Sebulu AKP Zainal mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan baik di lingkungan sekolah maupun pemukiman. Kali ini anggota sabhara berikan arahan kepada pelajar di SMP sebanyak 20 Siswa.

Kegiatan dilakukan dengan cara memberikan pengarahan , serta nasihat kepada siswa tersebut agar menjauhi hal hal negatif. “walaupun ade ade masih kecil juga perlu diberitahu bahwa jangan lakukan hal hal yang negatif, rajin beribadah , belajar dengan sungguh sungguh agar cita citanya tercapai,” ujarnya.

Para pelajar tetap antusias mengikuti pengarahan Sampai dengan selesai dengan situasi aman dan kondusif. Di akhir acara tidak lupa anggota dan siswa berfoto bersama untuk menambah kehangatan Polisi dan masyarakat.

(e.h)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − ten =