Polres Kukar : Bhabinkamtibmas Bripka Darwis Rakib Polsek Sangasanga berikan Pelayanan Prima terhadap Warga Binaan di Mapolsek Sangasanga

Humas Sek99-Selasa(30/05) Berbagai upaya dan terobosan terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtimas Polsek Sangasanga menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayahnya maupun Pelayanan Prima di Mapolsek.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Darwis Rakib selain di lingkungan masyarakat, juga saat warga binaan berkunjung ke Mapolsek Bripka Darwis memberi Pelayanan Prima apa yang memjadi keperluan saat datang ke Polsek, Selasa(30/05).

Dalam obrolannya saat itu di Polsek Sangasanga warga tersebut mengalami kehilangan dokumen penting, dengan cepat Bhabinkamtibmas membuatkan Surat Kehilangan sembari menitipkam pesan Kamtibmas terkait Keamanan rumah saat jelang bulan ramdhan terutama saat akan melaksanakan Sholat Taraaweh.

Himbauan tersebut antara lain” Perhatikan Kompor pastikan posisi tidak menyala, Pintu Jendela pastikan terkunci jika rumah Kosong dan padamkan listrik yang perlu sehingga hemat listrik”ucap Brilka Darwis.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen, SIK, SH melalui Kapolsek Iptu Rinang P, SH himbaunya untuk memberi pelayanan prima terhdap masyakat dengan cepat baik saat berkunjung ke Polsek juga saat di lingkungan, dengan pelayanan yang baik masyarakat akan merasa senang dengan pelayanan pubik kepolisian sehingga respon masyarakat akan himbauan kamtibmas yang kepolisian berikan akan cepat di respon.

Sehingga Feedback akan terjadi antara Kepolisian dengan Masyarakat, dengan kepercayaan sudah terjalin akan instan Siskamtibmas akan tercipta Kondusif.*ucapnya. (Awies99)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =