POLRES KUKAR : BHABINKAMTIBMAS  POLSEK SANGASANGA BRIPKA DARWIS RAKIB SAMBANG TOKOH PEMUDA NONGKRONG BARENG SAAT MENJELANG BUKA PUASA

Humas Sek99– Babinkamtibmas Kel. Sangasanga Dalam Bripka Darwis Rakib Nongkrong bareng di kediaman salah satu Tokoh Pemuda an Sdr. Suyono Als Yoyon dan tokoh pemuda lainnya,  Jl. Gajah Mada Rt. 04 Kel. Sangasanga Dalam Kec. Sangasanga. Rabu( 31/05).

Pada pukul 17.00 Wib Bhabinkamtibmas sambang tokoh pemuda di saat menjelang buka puasa sambil berbincang-bincang terkait sebagai tokoh pemuda dapat bersinergis dapat menurunkan pesan kamtibmas kepada pemuda lain untuk mengaktifkan Pos Kamling, giat positif menyampaikan pesan-pesan kamtibmas lainnya

Agar selalu waspada untuk tingkatkan kewaspadaan antisipasi keamanan ketertiban masyarakat dan disampaikan juga apabila ada tamu atau pendatang baru diwajibkan Lapor 1X24 Jam.apabila ada yang dicurigai segera hubungi saya lewat HP, papar Bripka Darwis kepada warganya.

Kapolres Kukar AKBP Fadilla Zulkarmaen, SIK, SH melaluibKapolsek Sangasanga Iptu Rinang P, SH mengatakan peran dan tugas Bhabinkamtibmas sangat sentral sebagai garda depan kepolisian dalam preemtif. “Untuk itu tingkatkan giat interaksi dengan warga masyarakat di setiap lingkungan yang memjadi binaannya,”

“Disamping itu kehadiran babinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat harus bisa membawa manfaat, dapat menolong dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kita. ikut andil berperan aktif dalam sosial kerja bakti di masyarakat dan menjalin kedekatan dengan toga, tomas dan toda serta komponen masyarakat lainnya,” jelas Kapolsek.
(Awies99)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =