Polres Kukar : Cegah Tindak Kriminal Polsek Tenggarong Seberang Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas

Humas Reskukar – Ajak warga cegah tindak kejahatan, Polsek Tenggarong Seberang Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas, Kamis (06/04/17) Pukul 17.00 wita, Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara.

Dalam spanduk tersebut berisikan himbauan cara cegah aksi Curat Curas Dan Curanmor (3C), cegah aksi pencurian hewan ternak seperti sapi dan kerbau yang marak terjadi beberapa waktu yang lalu, berantas narkoba, serta berhati-hati dengan telpon yang menyatakan keluarga atau dengan iming-imuing hadiah.

“Himbauan ini kita pasang dilokasi atau area yang mudah terlihat oleh warga, semoga dnegan ini masyarakat dapat lebih berhati-hati lagi sehingga terhindar dari tindak kejahatan dan kita juga memasang kontak person yang mudah dihubungi oleh masyarakat,”Jelasnya.

Ia juga mengatakan apabila melihat atau menjadi korban tindak kejahatan segera lapor kepada pihak kepolisian.”Laporkan bila melihat atau menjadi korban tindak kejahatan kepada kita, dan tentunya saya berharap banyak peran dari masyarakat untuk bisa bekerjasama dengan kita pihak kepolisian polres kutai kartanegara,”Imbunya.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =