Polres Kukar : Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Anggota Polsek muara wis melaksanakan patroli di pos kamling yang berada di wilayah Desa Muara Wis

POLRES KUKAR  – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta terciptanya rasa aman bagi masyarakat, Anggota  Polres Kukar laksanakan giat Patroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Senin ( 29/05/17 ).

Dengan menggunakan Mobil Patroli , Anggota Polsek  melaksanakan patroli dan sambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam di Pos Kamling.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polres Kukar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dimana ia mengajak warga untuk tetap waspada serta meningkatkan giat siskamling diwilayah masing-masing.

” Silahkan untuk segera melapor ke Polsek atau ke Bhabinkamtibmas yang ada di Desa bila mana ada orang-orang pendatang baru yang mencurigakan dan jangan melakukan tindakan main hakim sendiri” pesanya.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek mengataka “Dengan kehadiran Anggota serta pesan-pesan Kamtibmas yang disampikan oleh Anggota Patroli tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian  dengan Masyarakat serta dapat mencegah sedini mungkin terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum  maupun terciptanya rasa aman bagi masyarakat”. Jelasnya (E.H )

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − two =