POLRES KUKAR : JUNJUNG TINGGI KEBERSAMAAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK MUARA BADAK RANGKUL ORMAS PEMUDA

Humas Polres Kukar-Sangasanga -Bhabinkamtibmas Bripka Darwis Rakib  di sela Obrolan sesekali di warnai canda tawa saat bincang-bincang bersama Ormas Pemuda Baladika, Senin (22/05) sekitar Jam 21.00 wita di wil Binaannya.

Kapores Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen, S, ik. SH melalui Kapolsek Sangasanga Iptu Rinang P, SH himbau nya untuk rangkul Ormas Pemuda lakukan pendekatan arahkan ke hal yang Positif seperti kegiatan Gotong Royong, kegiatan Sosial bergandengan tangan dengan perangkat desa guna terciptanya Siskamtibmas yang konfusif.* ucapnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Darwis Rakib dalam bincang-bincangnya bersama ormas Pemuda Baladika  menitipkan pesan Kamtibmas untuk selalu jalin Komunikasi yang baik dengan Ormas lainnya dalam hal apapun sehingga tidak terjadi perpecahan. Ucapnya*.

Bhabinkamtibmas berharap pada setiap kegiatannya ormas pemuda Baladika begitu juga dengan Ormas lainnya dapat Sheering dengan Bhabinkamtibmas sehingga tidak mengambil tindakan sendiri yang dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas, tidak mengutamakan kepentingan Pribadi atau golongan selalu menjunjung tinggi nilai kebersamaan.

Saran-saran lainnya ialah jalin komunikasi yang positif dengan pihak Perusahaan dengan menawarkan Jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan sehingga di dalam nya ada timbal balik (feedback) sikap demikian sangat membantu Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugasnya guna menciptakan Siskamtibmas yang Kondusif.
(Awies-Sek99)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 3 =