Polres Kukar: Kapolsek Tenggarong Silaturahmi  Warganya

Humas Reskukar – Kepala Kepolisian Sektor Tenggarong Kota  AKP Djauhari yang didampingi anggota polsek tenggarong, lakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat desa, bapak/ibu RT, dan pemuda karang taruna.

Kegiatan tatap muka/silaturahmi kamtibmas dilaksanakan dilakukan disetiap ada waktu kerumah-rumah warga, warung, dan tempat masyarakat dan anak muda berkumpul. Seperti hari Senin (01/05/17) pukul 11.30 Wita.

Kapolsek menyampaikan kepada warga agar sama – sama dapat menjaga dan berperan aktif untuk menjaga keamanan di lingkungan masing masing serta perlu waspada dengan peredaran miras, perjudian, narkoba, curanmor dan sebagainya untuk keamanan bersama.

Untuk mengurangi tingkat kriminalitas dalam masyarakat, maka pihak kepolisian memerlukan bantuan dari pihak pihak lain seperti linmas dan masyarakat.

 

“Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar dapat menghindar dari pemakaian narkoba dan membantu pihak kepolisian bersama sama memberantas narkoba serta peredaran miras, perjudian, curanmor, di wilayah kecamatan tengarong sehingga tidak merusak penerus bangsa kita ke depan,” ungkap Kapolsek.

 

Semoga dengan adanya tatap muka atau silaturahmi ini menjadi bekal bagi masyarakat makrampai, terutama generasi muda untuk terus berkarya yang positif, menginspirasi, dan membangun.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 1 =