POLRES KUKAR : Polisi Peduli, Anggota Sat. lantas Polsek TENGGARONG SEBERANG Membantu Mendorong Kendaraan Warga yang Bermasalah

Anggota Sat Lantas Polsek menunjukkan sikap sebagai pengayom masyarakat. Saat melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di pagi hari melihat warga yang motor sedang mogok. Setelah melihat kejadian tersebut anggota sat lantas polsek langsung turun tangan membantu mendorong motor warga yang mogok tersebut.

Rabu (24/05) Personil Polsek tampak bersemangat mendorong motor yang mogok. Kata pemilik kendaraan ini, tiba – tiba motor ini mogok tak bergerak dan senang ketika polisi datang membantu dia. .

“Bila tak dibantu bisa menyebabkan kerawanan laka lantas karena motor ini mogok tepat di Perempatan Jalan. Motor didorong hingga ke lokasi tertentu yang memudahkan pengendara menangani kendaraannya,” ungkap anggota sat lantas.

Pemilik kendaraan sangat senang dan berterima kasih kepada anggota Sat Lantas Polsek tersebut, karena sudah membantu mendorong motorl yang sedang mogok tersebut, mengingat kendaraanya tiba – tiba berhenti di jalur rawan laka lantas. “polisi sangat baik sekali mau membantu, terima kasih pak” ucap pengendara sambil tersenyum kepada anggota sat lantas

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 3 =