Polres Kukar : Polsek Kembang Janggut Jalin Sinergitas Kemitraan Dengan Security PT. TOP

Humas Reskukar – Cegah aksi kriminalitas di wilayah PT Indomining, Brigpol Buyung Daris lakukan tatap muka dan berikan himbauan kepada security yang bertugas selalu lakukan patroli rutin wilayah perusahaan. Kamis (14/04/17) Pukul 12.30 wita.

“Patroli rutin selalu dilakukan cek lokasi yang rawan dimasuki para pelaku pencurian dan sebagainya, apabila melihat kelompok atau perorangan yang mencurigakan segera laporkan kepihak kepolisian.”Jelasnya.(gong)

Polres Kukar : Bhabinkamtibmas Desa Bunga Jadi Sosialisasi Bayar TNKB Bisa Melalui Aplikasi E-Samsat

Humas Reskukar – Untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan dan terhindar dari pencaloan, kini telah ada aplikasi berbasis android dan ios yang bisa di download melaui HP Anda. Untuk itu bhabinkamtibmas polsek kembang janggut lakukan sosialiasi penggunaan aplikasi E-Samsat saat sambang maupun tatap muka dengan masyarakat di desa binaannya.

Seperti Kamis (14/04/17) di desa bunga jadi dan desa cipari makmur, Brigpol Daris mendatangi lokasi tempat berkumpulnya warga baik pemukiman sampai warung makan untuk mensosialisasikan aplikasi tersebut.”Sekarang mau bayar pajak sudah mudah tinggal download saja aplikasi dari handphone masing-masing makanya untuk mensukseskan kamseltibcar lantas saya dan rekan bhabin lain selalu melakukan sosialisasi mudahnya mengurus pajak dan terhindar dari calo.”jelasnya.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × five =