Polres Kukar : Polsek Muara Jawa menurunkan seluruh personil untuk melakukan pengamanan di Gereja-gereja yang memperingati kenaikan Isa Al-Masih.

Pengamanan gereja yang merayakan kenaikan Isa Al-Masih.

Humas Polres Kukar – Dalam menjamin kenyamanan dan keamanan umat Nasrani melaksanakan Ibadah, Polsek Muara Jawa, Polres Kukar, Polda Kalimantan Timur menggelar personilnya untuk melaksanakan pengamanan di tiap-tiap Geraja di wilayah hukum Polsek Muara Jawa, Kamis (25/05/17).

Kapolsek Muara Jawa AKP Triyanto S.IK, mewakili Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen S.IK, SH menjelaskan, penggelaran personil ini dilakukan untuk pengamanan dalam rangka umat Nasrani melaksanakan ibadah.

“Ini sebagai bentuk pelayanan Kepolisian, khususnya Polsek Muara Jawa kepada seluruh warga masyarakat, tak lain umat Nasrani dalam merayakan hari Kenaikan Isa Al Masih tahun 2017 ini,”

Lebih lanjut, dalam pengamanan ini Pihaknya menempatkan personil di tiap-tiap Gereja, minimal 2 orang dan bisa lebih dengan melihat jumlah jamaat serta situasi dan kondisi lokasi gereja, dengan harapan seluruh kegiatan yang ada diwilayah  Baki dapat berjalan aman dan tertib, ujar Kapolsek Muara Jawa AKP Triyanto S.IK melalui Wakapolsek Muara Jawa IPTU Triyadi, SH.(WRG38/PMJ)

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + fourteen =