Polres Kukar : Polsek Samboja Ajak Masyarakat Kelurahan Margomulyo Operasikan Kembali Siskamling

Humas Reskukar – Untuk mencegah tindak kejahatan di kelurahan Margomulyo, Aiptu Kusmadi bhabinkamtibmas polsek samboja lakukan sambang serta mengajak warga galakan kembali siskamling, Rabu (17/5/17) pukul 20.00 wita di kelurahan margomulyo, kecamatan samboja, kabupaten kukar.

“Diberdayakan kembali siskamling ini merupakan cara untuk mencegah aksi tindak kejahatan dari oknum pelaku yang sangat meresahkan, hal ini juga merupakan perintah langsung dari bapak kapolres kukar kepada Binmas jajara,”Jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Samboja AKP Anton Saman.

Diharapkan dengan di aktifkan kembali siskamling ini dapat menjadi langkah yang efektif dalam mewujudkan suasana yang aman dan kondusif hingga keseluruh desa atau kecamatan.

“Ini merupakan upaya membangun kerjasama kita dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman, karena bantuan dari masyarakat sangat diperlukan dalam menunjang kinerja kita pihak kepolisian. Dan siskamling ini juga merupakan wadah bertukar informasi didaerah tersebut saat petugas kita melakukan patroli dialogis,”imbuhnya.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =