Polsek Loa Kulu menggelar Kegiatan Pengecekan Kendaraan Bermuatan guna meminimalisir tindak kejahatan Menjelang Bulan Suci Ramadhan

POLRES KUKAR(24/05), Untuk meminimalisir tindak kejahatan Menjelang Bulan Suci Ramadhan ,Kepolisian Resor Kutai Kartanegara Melalui Polisi Sektor Wilayah  menggelar Kegiatan Pengecekan Kendaraan Bermuatan, Pelanggar lalu lintas yang melanggar yang di dapati dijatuhi sanksi berupa tilang. Dari Operasi Kepolisian yang dilaksanakan setiap hari tersebut, beberapa pelanggaran yang dijatuhi sanksi tilang antara lain pengendara yang tidak mengenakan helm, tidak memiliki SIM, dan kelengkapan lain sebagainya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek selaku Kepala Pelaksana Razia juga mengecek muatan mobil box yang lewat. Dirinya juga menghimbau kepada sopir mobil Box untuk menolak mengangkut barang titipan yang kiranya mencurigakan.Hal tersebut sebagai salah satu langkah antisipasi peredaran narkoba dengan menggunakan kurir.

“Jangan sampai sopir yang tidak tahu menahu barang yang diangkut menjadi salah satu komplotan peredar narkoba.” tegasnya.

Razia ini memang rutin dilaksanakan guna menekan tingkat kecelakaan lalu lintas serta meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di Polda Kaltim Khususnya Polres Kutai Kartanegara. (sdm/Na’DwFe)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =