Polsek Tenggarong Sambang Satpam dan Nasabah Bri Cabang

Humas Polres Kukar, Bhabinkamtibmas AIPTU Samsu di sela Obrolan sesekali di warnai canda tawa saat bincang-bincang bersama Satpam dan Nasabah Bri Cabang, Rabu (24/05/2017) sekitar Jam 10.00 wita di wil Binaannya.

Kapores Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen, S, ik. SH melalui Djauhari,SH himbau nya untuk rangkul Ormas Pemuda lakukan pendekatan arahkan ke hal yang Positif seperti kegiatan Gotong Royong, kegiatan Sosial bergandengan tangan dengan perangkat desa guna terciptanya Siskamtibmas yang konfusif.* ucapnya.

Bhabinkamtibmas AIPTU Samsu dalam bincang-bincangnya bersama Satpam dan Nasabah Bri Cabang menitipkan pesan Kamtibmas untuk selalu jalin Komunikasi yang baik  sehingga tidak terjadi perpecahan. Ucapnya*.

Bhabinkamtibmas berharap pada setiap kegiatannya Satpam dan Nasabah Bri Cabang  lainnya dapat Sheering dengan Bhabinkamtibmas sehingga tidak mengambil tindakan sendiri yang dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas, tidak mengutamakan kepentingan Pribadi atau golongan selalu menjunjung tinggi nilai kebersamaan.

Saran-saran lainnya ialah jalin komunikasi yang positif dengan pihak Perusahaan dengan menawarkan Jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan sehingga di dalam nya ada timbal balik (feedback) sikap demikian sangat membantu Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugasnya guna menciptakan Siskamtibmas yang Kondusif.
(Humas_Tgr)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × three =