Polsek Tenggarong Seberang : Anggota Sat Binmas Kukar memberikan Penyuluhan

Humas Reskukar (27/05/17). Aiptu  Bahtiar , Da’i Kamtibmas Sat Binmas, Polres Kutai Kartanegara, Polda Kalimantan Timur, memberikan Penyuluhan Kpd Para Calon Penumpang Bus Kota Bangun Agar Hati2 dlm membawa barang berharga.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Binmas AKP Eko Achnanto, SH, selalu menekankan kepada seluruh anggota Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas dijajaranya untuk lebih intens melakukan kegiatan sambang, pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada warga binaannya.

Melalui kegiatan sambang yang dilakukan kepada warga binaannya, diyakini para anggota Binmas dan Bhabinkamtibmas akan lebih memiliki kedekatan dengan warga masyarakat binaannya, sehingga masyarakat akan lebih mudah untuk diajak menjaga kamtibmas di kampungnya masing–masing.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Bahtiar juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan melalui kegiatan memberikan Penyuluhan Kpd Para Calon Penumpang Bus Kota Bangun Agar Hati2 dlm membawa barang berharga, terangnya (Sat_Bms).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =