BHABINKAMTIBMAS DESA SEGIHAN POLSEK SEBULU POLRES KUKAR MELAKSANAKAN PATROLI DAN MENGHIMBAU KEPADA REMAJA SAAT MELAKSANAKAN TAKBIRAN TIDAK UGAL UGALAN AGAR TIDAK TERJADI HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN DAN MEMBERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT KEC. SEBULU

Humas Polsek Sebulu. Dalam meningkatkan Kegiatan Patroli yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa segihan polsek sebulu melaksanakan patroli Dialogis yang dilaksanakan untuk menghimbau kepada anak anak yang akan ikut pawai takbiran agar tidak ugal ugalan di desa segihan Kec. Sebulu Kab. Kukar 24/06/2017.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen,S.Ik.SH melalui Kapolsek Sebulu AKP Zainal Arifin, SH menerangkan personil Polsek Sebulu dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, personil polsek sebulu melaksanakan patroli dan pam lalin pawai takbiran khususnya dalam melaksanakan Patroli Diagolis, banyaknya manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat apabila adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, salah satunya selain memberikan rasa aman, personil kepolisian dapat membantu kegiatan masyarakat, terang Kapolsek Sebulu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 5 =