Indahnya Kebersamaan Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Gotong Royong Di Desa Pendingin

Bhabinkamtibmas

POLRES KUKAR  – Bhabinkamtibmas di Kutai Kartanegara (Kukar) semakin giat melaksankaan kegiatan gotong royong diwilayah binaannya masing masing.

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas di Dalam bersama Camat, Lurah, Ketua LPM, tokoh pemuda  dan segenap masyarakat di RT 08 dan RT 09 Pemuda.

Kegiatan ini dilaksanakan KAMIS  (01/06/2017) kemarin mulai pukul 07.30 wita di Jalan Dr Sutomo, RT 09, Kelurahan Sangasanga Dalam,, Kutai Kartanegara (Kukar).

“Kegiatan bersama Muspida dan warga setempat melaksanakan Gotong Royong dalam rangka Jum’at Bersih sembari menitipkan pesan-pesan Kamtibmas  antisipasi Curanmor, konflik sosial, menjadi pelopor anti Narkoba,” kata Kapolres Kukar, AKBP Fadillah Zulkarnaen.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga juga mengajak remaja dan pemuda lainnya untuk membuat kegiatan yang lebih bermanfaat, diberikan pemahaman tentang bahaya paham radikalisme, kejahatan 4C (Curbis,Curat Curas, Curanmor), Intoleransi dan lainnya.

Sehari sebelumnya atau RABU (31/05/2017), hal sama dilaksanakaan di Desa,, Kukar. Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama sama memperbaiki jalan Poros yang berlubang.

“Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wita dilaksanakan di RT 01, Desa Genting Tanah. Tujuannya agar pengguna jalan tidak terganggu serta menjaga keselamatan bagi pengguna jalan saat melintas,” tambah Kapolsek.

Bhabinkamtibmas

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − nine =