Polsek Muara Kaman

Menggunakan Trail KunKer Ke Samboja, Kapolres Kukar Ajak Warga Jaga Kerukunan Sesama

Polsek Muara Kaman

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen dan Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah saat berkunjung ke Polsek Muara Kaman

HUMAS RESKUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen bersama Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah lakukan kunjungan kerja dengan menggunakan motor trail menyusuri wilayah Kecamatan Muara Kaman. minggu (19/11/16), sekaligus memberikan himbauan tentang ancaman-ancaman yang dapat menimbulkan gangguan khamtibmas.

Kabupaten Kutai Kartanegara memiliki geografi yang cukup luas serta memiliki adat istiadat dan bahasa yang berbeda disetiap wilayahnya, untuk menempuh dari satu wilayah kewilayah lain sedikit susah sehingga harus menggunakan kendaraan yang  memang mampu menempuh perjalanan yang sedikit ekstrim.

“ Karena cukup luas antar wilayah dan harus menempuh medan yang cukup sulit jadi saya bersama Wakil Bupati Edi Damansyah memutuskan menggunakan motor trail karena melihat akses jalan yang notabene belum sepenuhnya baik, tapi itu bukan alasan kita untuk selalu dekat dengan masyarakat.” Jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen.

Selain itu Kapolres Kukar juga memberikan himbauan agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan bersama jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan perpecahan.” Untuk itu saya juga menjelaskan agar selalu waspada dan mengawasi lingkungan tempat tinggalnya apabila terdapat hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian dan mari selalu ciptakan kondisi yang aman, nyaman, dan kerukunan antar sesama.”tambahnya.(Dik25)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + eight =