Perketat Pengawasan Polsek Loa Janan Kordinasi Dengan Travel Untuk Cegah Narkoba

Rabu 6 Juni 2017. Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen, SIK Yang Melalui  Kasat Resnarkoba  IPTU Romy SH Mengatakan, Satresnarkoba Selain Harus Fokus Dalam Penanganan Penyalahgunaan  Narkoba Dan Peredaran Juga Mempunyai Tugas Menjalin Hubungan Yang Baik Dengan Pihak Pihak Pemangku Kepentingan , Dalam Hal Ini Pemangku Kepentingan Yang Ada Hubungannya Dengan Narkoba,  Menindaklanjuti Hal Tersebut Diatas Maka Kbo Satresnarkoba Ipda Darnuji Bersama Bripda Irvandi Melakukan Kunjungan Ke Kantor Ekspedisi Wilayah Kutai Kartanegara. Kegiatan Tersebut  Dilaksanakan Pada Pukul 09:00 WITA Hari Rabu Tanggal 06 JUNI 2017.

Dalam Kegiatan Tersebut Satresnarkoba  Menyampaikan Pesan  Kepada Sdri. Bambang Salah Satu Pegawai Di Kantor Ekspedisi Wilayah Kutai Kartanegara Bahwa Satresnarkoba Berkomitmen Menjalin Hubungan  Bersama Dengan Kantor Ekspedisi  Untuk Saling Bertukar Informasi Dan Saling Membantu. Pihak Kantor Ekspedisi Menyambut Baik Kedatangan  Anggota Satresnarkoba Serta Mengatakan Bahwa  “”Perwakilan Kantor Ekspedisi Kubar Siap Menjalin Hubungan Yang Harmonis  Dengan Satresnarkoba Dan Siap Di Hubungi Setiap Saat Oleh Satresnarkoba Polres Kutai Kartanegra””

Harapan Satresnarkoba Atas  Kegiatan Kunjungan Ini Adalah Terjalinnya Hubungan Saling Silang Yang Harmonis Antar Kedua Pihak Serta Dalam Hal Ber Komunikasi  Tentang Penyalahgunaan Narkoba Serta Pertemuan Ini Semoga Menjadi Jembatan Untuk Mempermudah Pennganan Kasus Penyalahgunaan Narkoba  Di Kab Kukar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − three =