Sat.Lantas Polres Kukar Berikan Kenyamanan masyarakat dengan melaksanakan pengaturan di pasar ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 1438 H. Pada saat sore hari menjelang Buka puasa, arus lalu lintas mengalami peningkatan cukup padat. Dikarenakan pada waktu tersebut merupakan jam pulang kantor dan para masyarakat beraktifitas di luar rumah untuk mencari makanan ringan maupun berat untuk berbuka puasa.

Satlantas Polres kukar selaku penanggung jawab permasalahan lalu lintas di wilayah Hukum Polres kukar melakukan beberapa Inovasi Kegiatan pada Sore Hari diantaranya pengaturan lalu lintas di seputaran titik rawan kemacetan sepersti pasar Ramadhan simpang museum, Pasar Ramadahan pasar seni, Pasar Ramadhan jl. Belida, Simpang Jl. Panjaita , Simpang RS.parekesit lama.

Kasat Lantas polres kukar akan selalu meningkatkan kepercayaan msyarakat terhadap kinerja Polri dengan melaksanakan peningkatan Tugas Rutin secara konsisten dan lakukan Inovasi yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Masyarakat Kab. kukar menyambut baik segala upaya Satlantas Polres kukar untuk meningkatkan Kamseltibcar Lantas dan menekan Fatalitas Kecelakaan di kab.kukar

Mari kita Bangun Budaya Tertib berlalu lintas di Kab.kukar sebagai salah satu ciri masyarakat Kab. Kukar sebagai salah satu penarik investor untuk Berinvestasi di Kab.kukar yang Kondusif. (Na’dwfe)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =