Satuan lalu lintas Polsek Samboja Polres Kukar melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas didepan Masdjid Nurul Jannah Km 39 Samboja

Humas Reskukar – Jajaran lalulintas Polsek Samboja Polres Kukar  pada Hari Senin  05/06/ 2017, Sekira Jam 10.00 wita s/d Selesai di depan Masjid NURUL JANNAAH Jl.Poros Balikpapan-Samarinda Km.39 tepatnya di Rt. 10 Kel. Sungai Merdeka Kecamatan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara telah melaksanakan giat pengaturan Lalu lintas.

Pada saat melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin disampaikan juga himbauan kepada petugas penjaga masdjid untuk selalu waspada terhadap lingkungan masdjid terutama halaman parkir, dihalaman parkir hendaknya sering ďilakukan pengecekan dàn patroli pada saat sholat dimulai dan jangan sampai ada oràng yang duduk duduk disekitaran parkir atau kendaraan disana, hal itu bisa mengundang kerawanan bahkan Curanmor, dan àpabila melihat segera ditegur.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Samboja  AKP Anton Saman mengatakan patroli dilingkungan Masdjid terus ditingkatkan agar tidak ada tindak pidana disana khususnya Curanmor dan lakukan pengaturan lalulintas hingga situasi disekitaran masdjid menjadi aman tertib dan lancar. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − sixteen =