Sosialisasi Budaya Anti Korupsi 130 Anggota Polres Kukar Mengikuti

HUMAS RESKUKAR – Kanit tipikor Polres Kutai Kartanegara ( Polres Kukar ) sampaikan Sosialisasi Budaya Anti Korupsi dilingkungan Polri yang diselenggarakan oleh Siwas Polres Kukar, Pada hari Senin (29/5) sekitar pukul 11.15 wita bertepatan di ruang Catur Prastya Polres Kukar.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas. S. Ik serta dihadiri oleh, Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Kemis, Kasat Intelkam Polres Kukar AKP M Rustam Febrianzah, Kasat Narkoba Polres Kukar IPTU Romy, SH serta Para Kapolsek jajaran Polres Kukar, Para Kanit Reskrim polsek jajaran Polres Kukar, Para Kanit Pulbaket Polsek jajaran Polres Kukar, Para Kasium polsek jajaran Polres Kukar dan juga Dua pleton khusus bintara leting 39 Polres Kukar.

Pada kegiatan sosialisasi Budaya Anti Korupsi yang disampaikan oleh Kasat Reskrim AKP Yuliansyah yang diwakilkan oleh Kanit tipikor Polres Kukar Iptu Ishaq. SH menyampaikan bahwa korupsi sudah meramba ke lingkungan eksekutif dan yudikatif, apa bila kalau dilingkungan Polres Kukar terhindar dari korupsi harus mempunyai karakter disiplin,  jujur, bertanggung jawab, mandiri, peduli, kerja keras  berani dan mempunyai jiwa sosial. “Sebagai anggota Kepolisian Kita harus bisa memahami tindak pidana korupsi dan memahami undang-undang tindak pidana Korupsi, karena korupsi adalah tindakan yang merugikan negara.” Katanya

Kegiatan sosialisasi tersebut di ikuti sekitar 130 anggota Polres Kukar serta perwakilan polsek jajaran Polres Kukar, acara pun selesai pukul 12.15 wita. (Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 12 =