TINGKATKAN KEAMANAN DAN MENGANTISIPASI BAHAYA ALIRAN RADIKAL MASUK KE PEDESAAN WILAYAH HUKUM POLSEK MUARA MUNTAI

POLRES KUKAR – Polsek Ma. Muntai – Personel Polsek Ma. Muntai melalui bhabinkamtibmas Desa Rebaq Rinding dan desa Pulau Harapan melaksanakan patroli, sambang desa dan tatap muka secara rutin ke desa binaannya yang ada di Kec. Ma. Muntai yaitu ,dalam melaksanakan patroli, sambang desa dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan2 kamtibmas kpd Kepala Desa Pulau Harapan dan menyampaikan tentang aliran Radikal yang sangat membahayakan bagi persatuan dan kesatuan NKRI. Kemudian Petugas Bhabinkamtibmas juga selalu merangkul tokoh- tokoh masyarakat lainnya yg ada di desa Rebaq Rinding untuk sama sama menjaga keutuhan bangsa dan untuk para Ketua Rt diharapkan peka terhadap pendatang baru ,Rabu (30/08/2017) sekitar pukul 10.00 wita.

Saat ditemui diruang kerja Kapolsek Ma. Muntai IPTU ANDREAS LAK, SH memerintahkan jajaranya khususnya Bhabinkamtibmas utk lebih memginsentifkan kegiatan tatap muka dan sambang desa ke desa binaannya masing-masing.

Kemudian Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen menambahkan bahwa kegiatan tatap muka dan sambang desa ke desa -desa binaan dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas utk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta pendekatan terhadap warga masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan merasa terlindungi dengan adanya kedatangan anggota Polri di tengah-tengah warga(BHABINKAMTIBMAS POLSEK MUARA MUNTAI)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − four =