GUNA ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL, POLRES KUKAR RUTIN APEL SIAGA

HUMAS RESKUKAR – Bertempat di halaman belakang mako Polres Kukar laksanakan kegiatan Apel Pagi dalam rangka Kegiatan Rutin, pada hari Rabu, 08 Agustus 2018 jam 08.00 wita.

Pengambil Apel Kasat Sabhara Polres Kukar AKP BITAB RIYANI.
Hadir dalam pelaksanaan Apel pagi, Wakapolres Kukar KOMPOL WIWIT ADISATRIA, SH, S.IK, MT, para Kabag, Kasat, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Kukar.

Dalam Arahannya, AKP Bitab mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mengikuti apel pagi, patut bersyukur kepada Allah Swt. Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat beraktifitas sebagaimana mestinya.

Lanjutnya dalam kesempatan itu, Berkaitan dgn terjadinya Gempa di Lombok yg menelan banyak korban diharapkan kepada seluruh anggota dapat membantu atau menyumbangkan sedikit hartanya untuk saudara-saudara kita yg terkena musibah. ungkap AKP Bitab.

Berkaitan dalam rangka HUT RI ke-73 dan HUT KODAM VI/Mulawarman ke-60 akan diadakan Lomba Lari 10 Km, untuk itu agar anggota yang berminat untuk mengikuti Lomba tersebut dapat mendaftarkan diri di Bag Sumda. Harap AKP Bitab sekaligus menutup arahannya itu.

Apel pagi selesai jam 08.25 wita berjalan dengan aman dan lancar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + two =