ANEV PARA KANIT RESKRIM POLRES & POLSEK JAJARAN POLRES KUTAI KARTANEGARA

HUMAS RESKUKAR – Bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres Kutai Kartanegara dilaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (ANEV) para Kanit Reskrim Polres dan Polsek jajaran Polres Kutai Kartanegara.
Jumat, (19/10/2018) jam 09.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Kompol Wiwit Adisatria,SH,S.IK,MT.
(Wakapolres Kutai Kartanegara).
2. Akp Damus Asa, SH, S.IK.
(Kasat Reskrim Polres Kukar).
3. Iptu Ishaq, SH. ( KBO Sat Reskrim).
4. Pengatur Tk.I, Karomah.
(Kaurmintu Sat Reskrim Polres Kukar)
5. Para Kanit Reskrim Polres Kukar.
6. Para Kanit Reskrim Polsek jajaran.
7. Operator e-manajemen penyidikan.

Kapolres Kukar Akbp Anwar Haidar, S.Ik, M.Si, diwakili Waka Polres Kukar Kompol WIWIT ADI SATRIA, SH, S.IK, MT, mengatakan bahwa kegiatan Anev ini sangat penting dan perlu dilaksanakan untuk menambah ilmu Pengetahuan dan Wawasan bagi Anggota khususnya para Kanit Reskrim agar dapat memahami dan mengerti dalam melakukan proses penyidikan kasus tindak pidana serta langkah-langkah yang akan dilakukan.

Adapun arahan dan penekanan dari Wakapolres, diharapkan kepada para Kanit Reskrim dapat bekerja dengan maksimal sesuai ketentuan dan bisa memilah antara kasus menonjol dan kasus tindak pidana biasa/ringan.
Lakukan koordinasi bila mengalami hambatan dalam proses penyidikan.

Selanjutnya Kasat Reskrim memberi arahan dan Materi tentang Kinerja dan kasus yang ditangani para Kanit Reskrim disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Akp Damus Asa, SH, S.IK, yang di dampingi KBO Sat Reskrim Polres Kukar Iptu Ishaq, SH.
2. Materi Tutorial e-manajemen Penyidikan kepada para Kanit dan Operator e-manajemen penyidikan yang disampaikan oleh Kaurmintu Sat Reskrim Polres Kukar Pengatur Tk.1 Karomah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =