KAPOLRES KUKAR NGOPI BARENG BERSAMA WARTAWAN

Bertempat di rumah makan Minang asli jalan Wolter Monginsidi Kel. Timbau Kec. Tenggarong telah dilaksanakan Kegiatan Silahturahmi dan Koordinasi terhadap Wartawan yang ada di Kab.Kukar oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.S.Ik.,M.Si terkait aksi Pembakaran Bendera Ex- HTI di Kabupaten Garut Jawa Barat yang saat ini menjadi Viral di Medsos dan akan Memicu terjadinya situasi Kamtibmas. Jumat (26/10).

Hadir dalam kegiatan AKBP Anwar Haidar.S.Ik.,M.Si (Kapolres Kukar), PJU Polres Kukar, Rifki & 2 orang (Kaltim Post), Reza Fahlevi (Koran Kaltim), Endi (Kutaikartanegaranews.com), Irwan (Wartakaltim), Faidil (STV ), Bayu (Inews), Idin (Samarinda Post), Rifky (Kaltim Post), Reza (Koran Kaltim), Awi (Post Kota Kaltim), Indra (Detak Kaltim), Bambang ( Detik.com / Koran Kaltim), Agri (Kutaikartanegara.com).

Kapolres Kukar menyampaikan, Bahwa kegiatan ini dalam rangka Silahturahmi dan koordinasi Kapolres Kukar terhadap wartawan terkait aksi Pembakaran Bendera Ex-HTI di Kabupaten Garut Jawa Barat oleh oknum Banser pada tanggal 22 Oktober 2018 yang saat ini menjadi Viral di Medsos dan akan Memicu terjadinya situasi Kamtibmas.

Berharap agar para wartawan bersikap bijak untuk menyikapi pembakaran bendera Ex-HTI yang lagi viral dimedsos saat ini, jangan dibesar besarkan karena wartawan merupakan cooling system yang berpengaruh dalam stabilitas kamtibmas. harap Kapolres.

Saya mengajak kita agar selalu solid dan bersama-sama menjaga Kamtibmas sehingga Kab.Kukar tetap aman dan kondusif serta hubungan baik antara Polres dan Wartawan tetap terjaga dan saling membantu.

Tak hanya Kapolres, Sdr. Idin dan Rifki (perwakilan Wartawan Kab.Kukar) juga menyampaikan, Menyikapi kejadian pembakaran bendera Ex-HTI di Garut Jawa Barat pihak Wartawan yang ada di kutai Kartanegara akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada yang berhubungan dengan isu-isu sara yang beredar di medsos.

Mengapreasi Pihak Kepolisian yang telah bergerak cepat untuk menangani permasalahan pembakaran Bendera Ex-HTI tersebut dan apabila memang terbukti oknum tersebut bersalah mendukung dilakukan proses Hukum. ujarnya.

Pengurus Wartawan siap membantu pihak kepolisian khususnya Polres kukar dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah kab. Kukar pasca adanya aksi pembakaran bendera EX-HTI oleh oknum Banser. pungkas wartawan kukar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 3 =