POLRES KUKAR AMANKAN SEPAK BOLA LIGA INDONESI

HUMAS RESKUKAR – Bertempat di halaman parkir Stadion Madya Aji Imbut Kec. Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) telah dilaksanakan Apel Gabungan dlm rangka Pengamanan Sepak Bola “Gojek Liga-1” Indonesia antara Mitra Kukar vs PSIS Semarang.
Minggu (28/10/2018) jam 15.00 wita.

Pengambil Apel Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Kukar AKP PANCA GUNADI, S. Sos.
Hadir dalam pelaksanaan Apel Pengamanan para Kabag, Kasat, Perwira Polres Kukar, Pasukan Pengamanan dari Polres Kukar dan Perkuatan dari Polsek Jajaran Polres Kutai Kartanegara.

AKP Panca menyampaikan, bahwa hari ini kita kembali melaksanakan pengamanan Sepak Bola yang akan bertanding Mitra Kukar Fc selaku tuan rumah yang akan menjamu tamunya
PSIS Semarang dalam pertandingan putaran kedua Liga Indonesia. Diharapkan kepada seluruh Anggota untuk melaksanakan Pengamanan dengan sebaik – baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, jadikan kegiatan ini sebagai IBADAH jangan dijadikan beban dalam melaksanakan tugas. tegasnya.

Tambahnya lagi, agar di cek semua pengunjung atau penonton yang akan masuk ke Arena Tribun Stadion jangan ada yang membawa benda-benda keras atau barang yang berbahaya terutama bagi Supporter.

Penonton dilarang membawa korek api dan benda berbahaya lainnya, bagi yang membawa bendera agar tidak menggunakan tiang bendera dari kayu ataupun pipa paralon ukuran panjang, yang boleh digunakan pipa paralon ukuran kecil dan panjang maksimal 30 – 50 cm sesuai hasil kesepakatan Panitya pada rapat MCM. ujarnya AKP Panca.

Untuk posisi pengamanan dalam Lapangan pertandingan di tempati oleh Sat Sabhara (Dalmas) di sudut kanan dan kiri lapangan, sedangkan personil lainnya dapat menempatkan diri sesuai plotingan masing-masing. pungkasnya di akhir arahan.

A ANTARA MITRA KUTAI KARTANEGARA VS PSIS SEMARANG

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 9 =