Polres Kutai Kartanegara Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 90 – 2018

HUMASRESKUKAR – Bertempat di halaman Polres Kutai Kartanegara, dilaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 tahun 2018.
Senin (29/10/2018) jam 07.00 wita.

Bertindak Selaku Inspektur Upacara (Irup) Wakapolres Kutai Kartanegara KOMPOL WIWIT ADISATRIA, SH, S.IK, MT. Perwira Upacara (Pa Up) IPTU DARWIS YUSUF. S. Sos ( Kapolsek Loa Kulu ) dan Komandan Upacara (Dan Up) IPDA SAYUTI, S. Sos ( Kanit Sabhara Polsek Loa Kulu ) Polres Kutai Kartanegara.

Hadir dalam kegiatan Upacara antara lain para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara serta ASN Polres Kukar. Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018 adalah
“Bangun Pemuda Satukan Indonesia.” Dalam kesempatan Upacara tersebut IRUP membacakan Amanat tertulis Mentri Pemuda Olahraga (MENPORA) Repubkik Indonesia.

Intinya adalah mengajak para pemudi pemudi untuk mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif serta membangun karakter dan berprestasi dibidang Olahraga, sebagaimana telah dibuktikan pada Perhelatan Dunia di “Asian Game 2018″ Jakarta – Palembang dimana Indonesia selaku tuan rumah menduduki peringkat ke 4 Dunia dalam perolehan Medali, serta tidak kalah serunya di ” Para Game 2018 ” yang baru saja dilaksanakan Indobesia kembali menduduki urutan ke 5 Tingkat Dunia dalam perolehan Medali bagi Atlit – Atlit berprestasinya. Ujar Wiwit.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + four =