Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kenohan dan Koramil Kenohan laksanakan Patroli Bersama.

Humas Reskukar  – Kapolsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara (Kukar), IPTU MUHAMAD JULAINI bersama Anggota Koramil Kenohan menggelar Kegiatan Patroli bersama dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan kerawanan kejahatan jalanan di wilkum Polsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara.
Senin (07/01/2019).

Kegiatan Patroli Bersama dipimpin oleh Wakapolsek Kenohan IPTU AHA BADULU yang didampingi Batuud Koramil Kenohan PELTU SUGENG JOKO bersama 2 ( dua ) Anggotanya.

Adapun maksud dan tujuan Patroli bersama ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat terutama pergerakan para pelaku Kejahatan di Jalanan pungkas Muhamad Julaini.

Hal ini tidak terlepas dari tindak lanjut 7 Program Prioriras Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S. Ik, M.Si, untuk menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang dimungkinkan akan mengarah kepada tindakan kriminal dan sabotase yang dapat mengganggu kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara.

TKP pelaksanaan pelaksanaan Patroli mulai dari jalan poros Desa Kahala sampai Desa Tuana Tuha Kecamatan Kenohan dan tempat – tempat rawan yang sering dijadikan tindak kriminal. Demikian ungkap Kapolsek Kenohan IPTU M. JULAINI kepada Media ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =