Touring Safety Riding Polres Kukar

HUMAS RESKUKAR – Pada Jum’at (25 /01/ 2019) pukul 17.30 Wita bertempat di halaman masjid Al Mukarromah Jalan Jendral Sudirman RT 17 Kel Sangasanga Dalam Kec. Sangasanga Kab. Kukar telah dilaksanakan kegiatan gerakan dukungan Millenial Road Safety Festival (MRSF) oleh PLT Bupati Kukar di dampingi oleh Kapolres, pejabat utama polres kukar, Muspika dan komunitas motor kec Sangasanga.

” Untuk menyemarakan MRSF di Kota Juang (Sangasanga) AKBP Anwar Haidar selaku Kapolres Kukar beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Kukar bersama Plt. bupati Edi Damansyah menempuh ke lokasi acara menggunakan sepeda motor dengan berkonfoi.”

” Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kukar beserta PJU juga mengajak para Bhayangkarinya dengan saling berboncengan menuju lokasi.”

” Setibanya di lokasi dengan menempuh jarak sekita 2 jam. Kapolres dan Plt Bupati disambut dengan hangat Kapolsek dan Muspika Sangasanga beserta Komunitas Beat, vixien, vespa, trail dan Saka Bhayangkara yang berjumlah kurang lebih 100 orang Yang mendukung MRSF ini.”

” Kali ini Kapolres Kukar berkunjung ke Kota Juang dengan membawa misi mewujudkan Kaum Milenial yang taat berlalu lintas.”

” Saya sangat bangga dengan Polres Kukar karena bisa dengan cepat mengkampanyekan Safety Rading (Milenial Road Safety Festival) menjalar dari mulut ke mulut, sehingga tak hanya sebagai seremonial saja namun penerapannya terlaksana dengan baik,” ujar Edi Damansyah.

Kapolres Kukar juga menyampaikan, untuk acara puncak MRSF ini pada 17 Maret ini. “Untuk saat ini kami (Polres Kukar) akan terus sosialisasikan atau kampanyekan sampai puncaknya nanti dilaksanakan diseluruh kecamatan,” tutup Kapolres Kukar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + thirteen =