ITWASDA POLDA KALTIM Kunjungi Polres Kutai Kartanegara

HUMAS RESKUKAR – Bertempat di Ruang Catur Prasetya Lt.3 Waka Polres Kukar Kompol Wiwit Adisatriya , S.H, S.IK, MT, dampingi anggotanya dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari ITWASDA POLDA KALTIM yang dipimpin oleh Kompol I Nyoman Wijana, S.Ag beserta 5 orang anggotanya. Kamis, (14/02 ) pukul 09.40 wita.

Hadir dalam kegiatan rapat al. :
1. Kompol Wiwit Adisatria, SH, S.IK, MT (Wakapolres Kukar)
2. Kompol Gufron (Kabag Ren Polres Kukar)
3. Para Kasat, Kasi dan Kasubbag Polres Kukar.
4. Para Perwira Polres Kukar.
5. Para Kasium Polsek Jajaran Polres Kukar.

Adapun arahan Kompol I Nyoman Wijana, S.Ag Menyampaikan tentang hal – hal yang akan dilaksanakan kedepannya dan tindakan yang harus dilakukan.

” Kegiatan Wasrik ini merupakan bentuk pengontrolan pimpinan Polda Kaltim terhadap kinerja Polres Kukar terkait laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran yang diserap,” tambahnya.

” Dalam pelaksanaan Wasrik nanti, teknisnya kita bagi di beberapa sesuai bidangnya,” jelasnya lagi.

” Dalam proses Wasrik dari ITWASDA POLDA KALTIM ini bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk membenahi apa yang kurang benar di polres kukar ini dan tidak perlu khawatir jika ada temuan,” begitu ujar ketua Tim Wasrik.

” Semoga dengan kunjungan Tim Wasrik ini, Polres Kukar lebih baik dan teliti lagi dalam bidang administrasi penyerapan anggarannya,” harap Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + nineteen =