Kapores Kukar Gelar Kejuaraan Karate Inkanas I 2019

HUMAS RESKUKAR – Bertempat di gedung Futsal Komplek Stadion Aji Imbut Kec. Tenggarong Seberang Kab. Kutai Kartamegara telah dilaksanakan Kejuaraan Karate Inkanas I 2019 oleh Polres Kutai Kartanegara dalam rangka mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival (MRSF) maupun mencetak atlet Karateka muda berprestasi di Wilayah Kab. Kukar, Minggu (03/02/2019) siang kemarin.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria selaku Ketua Panitia Harian mengatakan berawal dari semangat membina atlet Karateka muda agar mampu bersaing di tingkat Daerah, Nasional bahkan Internasional, kami dari Polres Kukar mengadakan kejuaraan ini bertepatan dengan kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang merupakan upaya kampanye keselamatan berlalu lintas.

“Maksud dan Tujuan Kejuaraan ini diselenggarakan sebagai ajang bagi para atlet muda karate di setiap ranting wilayah Kab. Kukar yang berbakat dan berprestasi untuk dibina dan diproyeksikan ke tingkat Daerah & Nasional, disamping itu juga sebagai ajang seleksi kejuaraan Daerah Inkanas Piala Kapolda Cup I 2019 di Samarinda bulan Februari ini .” lanjut Kompol Wiwit.

Kejuaraan karate Inkanas Kapolres Cup 1 ini, di ikuti 120 peserta dari sejumlah ranting di Kutai Kartanegara, dengan mempertandingkan beberapa kelas yaitu, usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior dan U-21.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan Tali Silaturahim dan Persaudaraan antara sesama Karate-ka di Kutai Kartanegara dan sebagai bentuk persiapan dalam rangka menghadapi kejuaraan-kejuaraan Karate baik dalam level Perguruan & Forki.” Tutup Wiwit

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 15 =