Polres Kukar Gelar Cipta Kondisi Guna Meminimalisir Tindak Kriminal

HUMAS RESKUKAR — Kepolisian Resor Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Apel Ton Siaga di halaman depan markas komando Polres Kukar. Dalam Apel tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kukar AKP Suyono dan melibatkan 135 Personil gabungan, pada Jum’at (08/03/2019) malam, pukul 21:00 wita.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar melalui Kasat Sabhara Polres Kukar AKP Suyono menerangkan, “Apel Siaga ini dilaksanakan sebagai upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk memperkecil dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminal sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai harapan.”

Setelah menggelar Apel Personel Siaga, Tim Gabungan langsung melakukan rajia di jalan poros bawah jembatan Mahakam dengan sasaran kendaraan R2 (sepeda motor) dan R4 (mobil), senjata tajam (sajam), narkoba, minuman keras (miras), dan lain sebagainya,” ujarnya kepada media ini.

” Dalam cipta kondisi tersebut, tidak ditemukan pelanggaran yang berbahaya, baik narkoba maupun senjata tajam, namun di dapati 35 pelanggar yang tak tertib dalam berkendara,” pungkas AKP Suyono Kasat Sabhara Polres Kukar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 9 =