Dalam Rangka Hari Kartini Ke-140 Dan Pasca Pemungutan Suara Pada Pemilu 2109, Polwan Polres Kukar Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

HUMAS RESKUKAR – Pelayanan Kesehatan Gratis dan Indahnya berbagi dengan sesama dilakukan Polwan Polres Kutai Kartanegara (Kukar) Dalam Rangka Hut Kartini Ke- 140 dan Pasca Pemungutan Suara pada Pemilu 2019.

Tampak beberapa Polwan Polres Kukar datang memberikan bantuan berupa sembako maupun Pelayanan Kesehatan Gratis Dalam Rangka Hut Kartini Ke-140 dan Pasca Pemungutan suara pada Pemilu 2019, kepada Masyarakat yaitu Nenek Siti Fatimah (78) beserta warga sekitar Jalan Gunung Belah No. 10 Rt. 37 Kel. Loa Ipuh Kec. Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara, pada Rabu, (24/04/2019).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Polwan Polres Kutai Kartanegara (Kukar).

“ Program Pelayanan Kesehatan Gratis Polres Kukar yang dilakukan oleh Polwan Polres Kukar ini bermaksud untuk lebih peduli lagi terhadap sesama, “Indahnya berbagi dengan sesama” dengan membagikan sembako dan pelayanan kesehatan seperti ini, semoga dapat meringankan sedikit beban mereka.” Ungkap irma selaku Koordinator Polwan Polres Kukar.

“Saya berterimakasih kepada Polwan-Polwan Polres Kukar. Semoga apa yang diberikan dan silaturrahmi ini menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap Nenek Fatimah saat di wawancara setelah menerima bantuan.

Nampak keceriaan Nenek Fatimah. “Semoga dari sembako dan santunan yang tak seberapa itu dapat membantu kehidupannya sehari hari mereka,” Pungkas Irma selaku Koordinator Polwan Polres Kukar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =