Kapolres Kukar Kunjungi Ppk Samboja Dan Beberapa Ppk Di Polsek Jajaran Polres Kutai Kartanegara

HUMAS RESKUKAR – Bertempat di PPK Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara, telah dilaksanakan kunjungan Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar yang, kunjungan tersebut dilaksanakan untuk memastikan keamanan logistik pemilu, Jum’at (19/04/2019) jam 16.00 Wita.

Dalam kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Kukar ini didampingi oleh Kabag Ren Polres Kukar Kompol M. Gufron, Kapolsek Samboha Iptu Reza dan Danramil Samboja Kapten Inf Masrum, Peninjauan ini dimaksudkan untuk mengecek logistik Pemilu 2019 di PPK Samboja dan juga untuk mengecek kondisi Keamanan Kotak Suara maupun petugas yang melaksanakan pengamanan di PPK Samboja.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar Dalam kegiatan kunjungan tersebut mengambil Apel dan memberikan arahan kepada Anggota yang melaksanakan pengamanan :
1. Laksanakan Pengamanan semaksimal Mungkin.
2. Personil yang melaksanakan pengamanan agar selalu melekat di PPK tempat beradanya Kotak Suara dan Logistik.
3. Personil yang melaksanakan Pengamanan terdiri dari TNI, POLRI dan LINMAS

Kapolres Kukar Mengharapkan dari kegiatan ini dapat mempersempit peluang pelaku kejahatan, yang dikhawatirkan ingin membuat Pemilu 2019 ini menjadi kisruh, serta meminta untuk saling bekerjasama antar petugas, pihak-pihak yang saling berkaitan sehingga apa yg menjadi tujuan pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan aman, damai, lancar dan yang paling penting menghindari pelanggaran.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 19 =