Kapolres Kukar Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Personel Dalam Rangka Pemungutan dan Penghitungan suara Pemilu 2019 di Kabupaten Kukar

HUMASRESKUKAR – Sebagai persiapan akhir pengamanan Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 baik Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg), Polres Kukar Menggelar Apel Pergeseran Pasukan  di Halaman depan Mako Polres Kukar, Sabtu ( 13/ 04/19 ) .

Apel Pergeseran Pasukan langsung di pimpin oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK M.Si , dan dihadiri Waka Polres Kukar Wiwit Adisatria, S.H S.IK, MT , Para Kabag, Para Kasat Para PerwiraPara Kapolsek, Seluruh Personel yang terlibat ditambah BKO dari Satbrimob Polda Kaltim. Pam TPS sebanyak 730 personel.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan para personil dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab terhadap keamanan distribusi logistik Pemilu. Personil yang akan melaksanakan pengamanan di TPS agar bertanggung jawab terhadap tugasnya dan memastikan bahwa semua logistik Pemilu dalam keadaan lengkap,” kata Kapolres Kukar.

Selanjutnya dia mengingatkan seluruh personil yang ditempatkan di semua TPS untuk menjaga profesionalitas dan netralitas dalam melaksanakan tugas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + three =