Polres Kukar Gencarkan Patroli Malam, Guna Berikan Rasa Aman Jelang Pemilu 2019

HUMAS RESKUKAR – Berikan Rasa Aman Jelang Pemungutan Suara, Polres Kukar Gencarkan Patroli Malam
Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif H-1 pelaksanaan pemungutan suara pemilu 2019, Polres Kutai Kartanegara beserta instansi terkait gencarkan Patroli malam cek kesiapan TPS di Desa/ Kelurahan, Selasa (16/04/2019) sekira pukul 09.00 Wita.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan seluruh anggotanya dibantu dengan instansi terkait untuk melaksanakan patroli secara bergantian untuk melakukan pengecekan kesiapan TPS dan antisipasi terjadinya gangguan menjelang pemungutan suara pemilu 2019 yang tinggal menghitung jam saja.

“Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar beserta unsur Muspida Kukar menggunakan kendaraan patroli roda 2 maupun roda 4 dengan sasaran patroli TPS 06 Desa Rempanga, TPS 05 Jl. KH. Dewantara Kel. Panji, TPS 01 Jl. KH. Dewantara Kel. Panji, TPS 10 Jl. Sukmawira Kel. Sukarame, TPS 02 Gg. Kenanga Kel. Panji, TPS 01 Desa Loa Lepu, TPS 01 Desa Jongkang Bawah Kelurahan Rempanga,” terang Kapolres.

Ditambahkan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Kukar bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli secara bergantian hingga pelaksanaan pemilu selesai, sehingga dapat mempersempit ruang gerak tindakan kejahatan yang memanfaatkan situasi yang dapat menghambat jalanya pemilu.

“Dengan pelaksanaan di gencarkanya patroli secara bergantian ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk memberikan hak pilihnya serta nantinya pelaksanaan pemilu 2019 dapat berjalan aman, damai dan kondusif di wilayah Kutai Kartanegara,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =