Silaturahmi Kapolres Kukar Dengan Komponen Masyarakat Kukar Pasca Pemilu 2019 Ciptakan Situasi Yang Aman, Damai Dan Sejuk

HUMAS RESKUKAR – Pada Sabtu (20 /04/2019) pukul 20.20 wita bertempat di cafe Coffee Comunitas Jl. Wolter Monginsidi telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar bersama komponen masyarakat Kabupaten Kukar pasca pemungutan suara pemilu 2019 dalam rangka menciptakan situasi yang Aman, Damai dan Sejuk.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Rinda Desianti (Plt. Kesbangpol Kukar), Rudiansyah (wakil ketua Dprd Kukar), Kapten Mukrianto (Danramil Tenggarong), A. Rahman (Ketua Bawaslu), Erlyanno S (Ketua KPU Kukar), Ari listyawati (Hakim PN Tenggarong), Ketua / Perwakilan Parpol di wilayah kabupaten Kukar dan Para Pejabat Utama (PJU) Polres Kukar.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Kukar yang diwakili Plt. Kesbangpol Kukar Sdri. Rinda Desianti Mengucapkan, “terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan pelaksanaan dengan aman dan damai.”

Lanjut AKBP Anwar Haidar, Kapolres kukar Mengajak kepada seluruh peserta yang hadir menyamakan persepsi untuk bersama – sama menjaga wilayah kabupaten Kutai kartanegara yang kondusif dan aman dalam rangka terciptanya pemilu serentak yang aman, damai dan sejuk.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan foto bersama dan Deklarasi yang berisi “Kami komponen masyarakat dan partai politik kab. Kukar sepakat menunggu hasil penghitungan Kpu dan siap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kab. Kukar”.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + thirteen =