Tim Asistensi Baharkam Polri Kunjungi Polres Kukar

HUMAS RESKUKAR – Tim Asistensi Baharkam Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol Haris Budiharto, SIK, M.SI dan Kombes Pol Drs. Sumarno dengan didampingi oleh Kompol Sunarto dan AKP Juhari serta AKBP Momot dari Polda Kaltim, Rabu (24-04-19) sekira pukul 11.15 Wita.

Kedatangan Tim di Polres Kukar dalam rangka untuk mengecek Pelaksanaan Operasi Mantap Brata, dari berbagai tahap baik yang menyangkut Administrasi Kelengkapan Operasi, Pengamanan baik Kampanye maupun Pengamanan Logistik di Kpu dan Bawaslu, Ploting Rencana Pengamanan personel di TPS.

Tim Asistensi Baharkam Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Haris Budiharto, SIK, M.SI dan Kombes Pol Drs. Sumarno disambut oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK, M.SI selaku Ka Ops Res, Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria, SH, SIK, MT selaku Waka Ops Res, Kabag Ops Polres Kukar Kompol Andin Wisnu S. SIK, MH selaku Karendal Ops, Para Kasat Gas, Ka Posko dan Personel yang mengemban fungsi Adm dalam Operasi

Diharapkan dengan adanya kegiatan Asistensi tersebut Operasi Mantap Brata 2019 akan berjalan sesuai dengan ketentuan mengingat pasca Pemilu merupakan masa-masa krusial yang patut kita waspadai bersama Ujar Kapolres Kukar

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar ini Juga menambahkan mudah mudahan dengan kerja yang Optimal Operasi Mantap Brata akan menghasilkan Pemilu tahun 2019 yang Aman Damai dan Sejuk.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =