Berbagi Kebahagian, Kapolres Kukar Dampingi Kapolda Kaltim Berbagi Takjil

HUMAS RESKUKAR – Sebagai bentuk rasa kepedulian untuk saling berbagi di bulan Ramadhan, jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur (Kaltim) membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada warga. Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Margo Mulyo, Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, pada Selasa (28/5/19) sore.

Pembagian takjil ini sendiri di pimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Polisi Priyo Widyanto yang di damping Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar berserta jajaran.

“Setiap bulan Ramadan kita berbagi kegembiraan, berbagi takjil untuk saudara-saudara kita berbuka puasa, khususnya di Masjid Al Hikmah Kelurahan Margo Mulyo, Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara,” ujar Kapolda Kaltim Irjen Polisi Priyo Widyanto kepada media ini.

Kaltim Irjen Polisi Priyo Widyanto mengatakan, kegiatan ini sendiri merupakan program dari Kepolisian Republik Indonesia di seluruh Tanah Air sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, sehingga Polisi semakin dicintai rakyat.

“Harapanya bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat lebih ditingkatkan lagi, apalagi di bulan Ramadan ini, kita menjaga agar wilayah kita ini dimasing-masing lingkungan agar lebih kondusif,” tutup Irjen Polisi Priyo Widyanto.(fin)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =