Guna Perkuat Silaturahmi Sat Intelkam Polres Kukar Buka Bersama Dengan Elemen Mahasiswa Kabupaten Kutai Kartanegara

HUMAS RESKUKAR – Satuan Intelkam Polres Kutai Kartanegara mengadakan acara buka bersama dan Sholat Magrib Berjamaah (Masjid Darul Muqorrabin) dengan Komponen Mahasiswa Kab. Kutai Kartanegara (HMI dan PMII Cabang Kutai Kartanegara) di Coto Makassar Daeng Jr Jl. KH. Akhmad Muksin Kel. Timbau Kec. Tenggarong, Minggu (19-5-2019).

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kasat Intelkam Polres Kukar AKP Okky Aryano mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polres Kutai Kartanegara menjalin tali silaturahmi dengan Komponen Mahasiswa Kab. Kutai Kartanegara ( HMI Cab. Kutai Kartanegara dan PMII Cab. Kutai Kartanegara ) pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019.

Lanjutnya, ” Perlu kita sadari bahwa Mahasiswa memiliki peran penting untuk bangsa, yaitu sebagai iron stock, agent of change, guardian of value, moral force dan social control maka dari itu diharapkan kepada Mahasiswa khususnya di wilayah Kab. Kutai Kartanegara untuk lebih cermat maupun jeli dalam menyikapi isu-isu yg ada”, Ucap Kasat Intelkam

AKP Okky Aryano Menghimbau agar setiap kegiatan yg akan dilakukan oleh Mahasiswa dalam hal menyampaikan pendapat / orasi dilaksanakan sesuai dengan Undang-undang yg berlaku tanpa adanya kegiatan anarkisme. serta Berharap kepada Komponen Mahasiswa Kab. Kutai Kartanegara ( HMI Cab. Kutai Kartanegara dan PMII Cab. Kutai Kartanegara ) membantu Kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Kutai Kartanegara.

Halimatu selaku Ketua HMI Cab. Kutai Kartanegara dan Maulana selaku Pengurus PMII Cab. Kutai Kartanegara mengucapkan terimakasih Polres Kutai Kartanegara yang telah menyelenggarakan acara Bersama ini dan mengingatkan kami semua dalam setiap kegiatan menyampaikan pendapat/ orasi.

” Terima Kasih kepada Pihak Polres Kutai Kartanegara yg telah menyelenggarakan acara Buka Bersama ini dan kami juga berterima Kasih juga kepada Bapak Kasat Intel Polres Kutai Kartanegara yg telah mengingatkan kepada kami semua terkait setiap kegiatan Penyampaian pendapat / orasi” ujar Ketua HMI dan PMII Cabang Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =