Jalin tali silaturahmi Kapolsek Muara Muntai beri Bingkisan kepada Purnawirawan Atau Warakawuri

HUMAS RESKUKAR – Kapolsek Muara Muntai Polres Kutai Kartanegara IPTU AHA BADULU memberikan bingkisan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440-H/2019 kepada Purnawirawan/Warakawuri Polri yang berdomisili di Kecamatan Muara Muntai Kabupaten Kukar. Selasa (28/05/19) pukul 10.30 wita.

Bertempat di Ruang Baca Aula Polsek Muara Muntai telah dilaksanakan kegiatan sosial yaitu Pemberian Bingkisan kepada Anggota Purnawirawan/Warakawuri Polri yang berdomisili di Kecamatan Muara Muntai Kabupaten Kutai Kartanegara.
Dalam acara kegiatan tersebut Kapolsek didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Muara Muntai IPDA ROCHEDIONO, Ketua Ranting Bhayangkari Muara Muntai Ny. ENDANG AHA BADULU dan Ny. ULIN ROCHEDIONO Anggota Bhayangkari Ranting Muara Muntai.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin ikatan tali silaturahmi antara Polsek Muara Muntai dan Purnawirawan/Warakawuri Polri yang berdomisili di wilayah Kec. Muara Muntai, terutama dalam melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440-H/2019-M.

Pada kesempatan ini Kapolsek Muara Muntai IPTU AHA BADULU menyampaikan beberapa hal penting tentang kebijakan dan program kerja Kapolres Kutai Kartanegara AKBP ANWAR HAIDAR, S. IK, M. SI, tentang Polres Kukar SIGAP dan 7 Program Prioritasnya.
Kapolsek Muara Muntai sangat mengharapkan kepada para Purnawirawan/Warakawuri kiranya kerja sama yang telah terjalin selama ini tetap dipertahankan dan
dapat ditingkatkan.
Apa yang kami berikan ini belum ada apa-apanya dibandingkan dengan pengabdian yang diberikan kepada Institusi Polri, kami berharap jangan dilihat dan dipandang dari nilainya tapi ini benar-benar dari keikhlasan hati semoga dapat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu.

Selanjutnya Penyerahan bingkisan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang disampaikan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Muara Muntai Ny. Endang Aha Badulu di dampingi Anggota Ranting Muara Muntai Ny. Ulin Rochediono dan Kapolsek Muara Muntai beserta Kanit Binmas Polsek Muara Muntai.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 18 =