Kapolres Kukar Hadiri Giat BNI Berbagi, Ini Tanggapannya !

HUMAS RESKUKAR – Bertempat di Creative Park Tenggarong Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar hadiri kegiatan BNI berbagi bersama membangun Negeri dengan mengusung tema “ mari lipat gandakan kebaikan di bulan Ramadhan 1440 H dengan melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu sebanyak 1.250 orang dan bantuan kepada pengurus masjid dan mushola yang ada di Kec. Tenggarong. Senin (27/05/2019).

Kegiatan bhakti Sosial tersebut dilakukan oleh Bank BNI ini merupakan program yang di laksanakan di beberapa wilayah seluruh indonesia dan untuk di wilayah Tenggarong di pusatkan di taman creative park dan sumbangan terhadap Masjid Agung Sultan Sulaiman, Jami Adji Amir Hasanoeddin, Langgar Al Irsyad dan Mushola Ibu Karim.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar menyampaikan, “intinya mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh pihak BNI yang memiliki tujuan untuk membangun negeri, dimana di harapkan kepada badan usaha yang lain dapat mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh BNI karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang mulia dan memiliki tujuan yang baik.”

“ Semoga dengan adanya kegiatan ini di harapkan BNI dapat mendekatkan dengan masyarakat sekitar sehingga terbentuk sinergitas untuk membangun Negeri,” harap AKBP Anwar Haidar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 18 =