Kapolres Kukar Kunjungi Tokoh Agama Dan Ketua Cabang Nahdatul Ulama

HUMAS RESKUKAR – Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 telah selesai, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar laksanakan sambang tokoh agama dan silaturahmi kepada Ketua dan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama ( PCNU ) Kukar. Rabu (22/05/2019) kemarin.

Atas pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Kukar yang telah selesai dengan situasi aman dan kondusif, beberapa tokoh agama Kukar yaitu Habib Al Hasni dan Ketua PCNU Kukar Khairul Anwar ikut angkat bicara atas situasi selama pelaksanaan Pemilu 2019.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 berlangsung dengan aman, lancar, demokratis serta transparan. Dan semoga para wakil yang terpilih tersebut, dapat menjalankan amanah dari masyarakat untuk membawa Negara Indonesia kearah yang lebih maju” harap Habib Al Hasni di kediamannya.

Dalam kunjungannya ke kantornya Ketua PCNU Kukar Khairul Anwar, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat di Kab. Kukar untuk menjaga situasi agar tetap dan selalu kondusif selama Bulan Ramadhan ini dan menerima hasil dari Pemilu Tahun 2019.

“Satukan tangan kembali dan bersama kita jaga situasi Wilayah Kukar agar selalu dan tetap aman serta kondusif” ajak AKBP Anwar Haidar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 1 =