Ketua NU Kabupaten Kukar Apresiasi TNI –Polri Amankan Banwaslu RI Dan Daerah lain, H.Chairul Anwar : NKRI Harga Mati!

HUMAS RESKUKAR – Pasca unjuk rasa yang berujung kerusuhan 22 Mei lalu, mulai berangsur kondusif.

Pengamanan yang dilaksanakan TNI-Polri di Jakarta mendapatkan respon baik dari masyarakat.

Tokoh agama dan masyarakat di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur mengapresiasi kinerja dari TNI dan Polri saat melaksanakan pengamanan di Jakarta dan daerah lain pada tanggal 21 Mei 2019 sampai sekarang.

Ketua PCNU Kabupaten Kutai Kartanegara Ir. H. Chairul Anwar, MM mengatakan, dirinya memberi apresiasi yang tinggi dan rasa terimakasih atas pelaksanaan tugas TNI Polri di Jakarta dan daerah lainnya.

“Saya memberikan apresiasi kepada Polri dan TNI yang telah mengamankan unjuk rasa di Jakarta dengan sangat sabar dan humanis, serta menindak tegas yang berbuat kerusuhan. Sehingga kondisi bisa kembali kondusif,” ujarnya.

Dia bahkan mengutuk keras tindakan para perusuh sampai menimbulkan kekacauan di masyarakat dan mengganggu stabilitas Negara.

“NKRI harga mati, Mari jaga persatuan dan kesatuan bangsa jangan mudah terprovokasi dan mari kita selamatkan bangsa kita dari perpecahan dengan menjaga Ukhuwah Islamiyah ( persaudaraan umat Islam ), Ukhuwah Wathaniyah ( persaudaraan bangsa ) dan Ukhuwah Basyariyah ( persatuan umat manusia ).” tegasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =