Masyarakat Kabupaten Kukar Hidup Tenang Tanpa Harus Ikut Gerakan People Power

HUMAS RESKUKAR – Selain tokoh agama, Ketua Pira (Perempuan Indonesia Raya) Kecamatan Tenggarong Seberang Kab. Kukar juga sepakat untuk bersama-sama menjaga keamanan persatuan umat usai Pemilu Tahun 2019 ini. Ketua Pira Kecamatan Tenggarong Seberang dari Partai Gerindra ini mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu ikut gerakan People Power yang dapat merusak sendi-sendi Demokrasi dan bernegara.

“Saya mengimbau kepada masyarakat tidak perlu ikut gerakan People Power yang dapat merusak sendi-sendi Demokrasi dalam bernegara dan kita tidak perlu mendukung gerakang tersebut” ucap Asriani Ketua Pira Kecamatan Tenggarong Seberang ketika di jumpai media ini selasa (14/5/19) sore.

Lebih lanjut Ketua Pira Kecamatan Tenggarong Seberang itu menghimbau juga kepada seluruh lapisan elemen masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara khususnya Kecamatan Tenggarong Seberang agar tetap menjaga keutuhan NKRI dengan menjaga kesatuan dan persatuan di antara kita, jangan mudah terpecah belah serta kita harus menghormati hasil keputusan KPU, baik hasil Pileg atau Pilpres.

Situasi di Kabupaten Kutai Kartanegara yang mulai dari proses pencoblosan, pleno tingkat PPS, PPK, KPUD Kabupaten Dan Provinsi yang berjalan dengan aman, lancar, transparan dan damai tanpa adanya pertentangan ini, saya harap terus terjaga selamanya sehingga masyrakat Kabupaten Kutai Kartanegara dapat hidup berdampingan dan selaras, tutup Asriani

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =