Patroli Gabungan Polres Kukar, Kodim 0906/Tgr Dan Satpol PP

HUMAS RESKUKAR – Personel gabungan dari Kodim 0906/ Tenggarong, Polres Kukar, dan Satpol PP Kukar menggelar patroli gabungan, Sabtu (25/5/2019) malam.

Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Komandan Unit Intel Kodim 0906/ Tenggarong Lettu Eko Edi dan didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Kukar AKP Suyono Serta Kasat Lantas Polres Kukar AKP Ramadhanil.

Menurut Kapolres Kukar, AKBP Anwar Haidar melalui Kasat Sabhara Polres Kukar Akp Suyono patroli gabungan tersebut dilaksanakan oleh Kodim 0906/ Tgr, Polres Kukar Dan Satpol PP Kukar untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca pengumuman hasil Pemilu 2019 dan menciptakan situasi yang kondusif saat bulan ramadhan ini.

“Kita rutin patroli, lakukan antisipasi di objek vital seperti Kantor KPU dan Kantor Bawaslu, maupun pusat keramaian jangan sampai ada pergerakan massa,” katanya.

Namun, sejauh ini, sambung AKP Suyono, kondisi di Kabupaten Kukar terbilang kondusif dan aman akan tetapi tetap kami laksanakan patroli gabungan guna mempersempit para pelaku kejahatan.

Komandan Unit Intel Kodim 0906/ Tenggarong Lettu Eko Edi juga menambahkan bahwasanya wilayah Kabupaten Kukar masih terbilang kondusih namun kami bersama Polres Kukar serta Satpol PP Kukar tetap mengantisipasinya dengan terus melaksanakan patroli gabungan sehingga dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

” Dengan adanya patroli gabungan ini diharapkan dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,kemudian secara terus-menerus akan dilaksanakan patroli gabungan antara kodim/0906 Tgr, Polres dan Satpol PP dengan harapan bersama masyarakat dapat melaksanakan aktifitas seperti biasanya tanpa adanya hambatan “, ucap Lettu Eko.

tambahnya sementara itu Aktivitas masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara masih normal-normal seperti biasanya. Tidak ada pergerakan massa.

Patroli gabungan tersebut dilakukan di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kecamatan Tenggarong yang melibatkan Personel gabungan Kodim 0906/Tgr ,Polres Kukar dan Satpol PP Kukar dengan rute Kantor KPUD Kukar, Gudang Logistik KPU ( Gedung Bulutangkis Sekretariat DPRD Kukar) – Pasar Tangga Arung – Lapas Perempuan – Lapas Anak – Lapas Kelas II B Tenggarong – Bawaslu – Depan Museum Mulawarman.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + two =