Polres Kukar Amankan Tournament Liga 1 Shoppe Bhayangkara vs Borneo FC

HUMAS RESKUKAR – Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar di wakilkan oleh Kabag Ops Kompol andin Wisnu Sudibyo memimpin apel pengamanan bagi personel yang terlibat pengamanan sepakbola liga 1 Shoppe Indonesia antara Bhayangkara FC vs Borneo FC yang berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, pada Kamis (16/05/2019) malam tadi.

“ Dalam pengamanan kali ini melibatkan Bawah Kendali Operasi (BKO) 1 pleton Brimob Detasemen B Samarinda ,” ujar kabag Ops.

Saat mengambil apel kesiapan pengamanan, Kompol Andin berpesan kita selaku aparat keamanan tidak lepas kaitanya dengan penyelenggaraan sepak bola, oleh karena itu diharapkan agar petugas pengamanan berpedoman pada aturan, ada tugas dan batas kita sebagai petugas dan berikan pelayanan pada masyarakat dengan baik.

“Kami berharap dengan dilaksanakan pengamanan kali ini dapat memberikan situasi kondusif khususnya saat pertandingan berlangsung,” tuturnya, lagi.

Borneo FC unggul satu gol di pertengahan babak pertama pertama melalui pemain depan mereka. Namun di penghujung babak kedua Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan. Hingga peluit panjang kedudukan tetap berakhir imbang 1-1.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + eight =